Paskahan Bersama Bidang Pembinaan Iman Paroki

Kabid Pembinaan Iman Paroki merayakan Pesta Paskah dan sebagai bentuk rasa syukur atas hari Kenaikan Tuhan ke surga yang dirayakan semua umat Kristiani pada tanggal 26 Mei 2022. Acara paskahan ini dibuat dengan konsep “Family Gathering” yang diselenggarakan di Tanah Kanisius, Karanggan.

Acara paskahan ini dihadiri oleh RD. Alexander Ardhiyoga, Frater Stanislaus Alexander Noning, dan seluruh anggota Kabid Pembinaan Iman. Para anggota kabid tak lupa mengajak pasangan serta anak-anaknya untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Rangkaian acara secara garis besar adalah dari doa syukur, sharing bersama, games, dan ramah tamah. Semua yang datang turut merasakan sukacita yang luar biasa karena disamping dapat mengikuti beberapa games yang menyenangkan dan membangkitkan semangat, para peserta juga dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Di akhir acara, para peserta saling mengutarakan harapan-harapan untuk perkembangan bina iman anak (BIA) dan bina iman remaja (BIR) di Paroki St. Vincentius a Paulo Gunung Putri.

Semoga BIA dan BIR di Paroki Vincentius semakin maju dan berkembang sehingga anak-anak dapat semakin sukacita karena dapat berkumpul bersama saudara seiman. Semoga Tuhan memberkati segala niat baik kita bersama.

( Artike by : Maria Priscilia Inanda )

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *