Penyambutan Romo Alexander Ardhiyoga

Gembira kami karena langkahmu kemari…”

Setibanya rombongan di depan kapel, DPS dan umat menyambut hangat kedatangan Romo dan tamu dari Depok. Rangkaian acara dimulai dengan perarakan disertai tarian pembuka oleh tim penari sanggar Candra Wulan 16.

Pengalungan bunga untuk Romo Yoga dan Romo Greg sebagai simbol sukacita atas kedatangannya di St.Vincentius.
Setelah disambut dengan tari-tarian, Para tamu dipersilahkan duduk sembari menikmati hidangan yang telah disediakan oleh tim konsumsi.


Ketiga Romo juga turut serta memberikan kata sambutan di awal acara. Kata sambutan diberikan mulai dari Romo Yoga, Romo Gregorius dan diakhiri dengan Romo Wahyu ” Terimakasih untuk Santo Markus Depok, karena paket sampai dengan keadaan lengkap dan diantar tepat waktunya” guyonan Romo Wahyu membuat semua tamu tertawa. Paket yang dimaksud adalah Romo Yoga sendiri. Romo Yoga telah dikirim ke Stasi dengan keadaan sehat .Setelah kata sambutan dari para Romo selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Petrus Jemadi selaku Ketua Stasi Vincentius. Beliau juga memperkenalkan para pengurus DKS dan DPS serta semua tim panitia acara penyambutan ini.

Tak terasa,hari sudah malam. Acara makan malam dan ramah tamah dimulai. Satu hal yang pasti tidak pernah terlupakan yaitu menari bersama. Para tamu menikmati acara hiburan dengan tarian bersama teman-teman OMK.

Setelah penantian yang sangat panjang, akhirnya Kapel Stasi Santo Vincentius memiliki gembala penanggung jawab, yaitu RD Alexander Ardhiyoga. Selamat datang dan selamat bertugas di ladang yang baru, Romo Alexander Ardhiyoga. Semoga Romo Yoga dapat terus memberi dan menambah kegembiraan untuk umat Stasi Vincentius.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *