Lomba Mewarnai St.Vincentius A Paulo

Dalam rangka memeriahkan pesta nama pelindung stasi,yaitu Santo Vincentius A Paulo, Stasi Santo Vincentius Gunung Putri mengadakan berbagai macam lomba untuk anak jenjang TK dan SD. Lomba mewarnai diadakan secara offline, untuk lomba membawa puisi dan mendongeng, diadakan secara online. Minggu, 26 September 2021, di Kapel Santo Vincentius diadakan lomba mewarnai untuk anak TK dan SD. Lomba ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama untuk Taman Kanak-Kanak, sedangkan sesi kedua untuk anak Sekolah Dasar.

Perlombaan diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker,membawa alat tulis masing-masing dan pesertanya juga terbatas.
Anak-anak duduk dan menempati tempat yang sudah disedikan oleh panitia. Walaupun harus menjaga jarak mereka dengan teman-teman yang lain, senyum manis mereka tidak padam. Mereka terlihat sangat senang,akhirnya dapat bertemu dengna teman lainnya. Lomba mewarnai ini dibuka dengan sambutan dari RD Alexander Ardhiyoga. Beliau merasa sangat senang melihat antusias dari anak-anak. Tak lupa, Romo Yoga juga membuka acara lomba ini dengan doa. Pak Gatot, selaku Ketua Panitia Vincentius Day juga memberikan kata sambutan dan sekaligus memulai lomba ini.
Waktu yang diberikan untuk lomba mewarnai ini adalah satu jam . Mulai dari jenjang TK hingga SD. mereka semua telah menyelesaikan gambarnya dengan sangat indah. Gambar yang tadinya monokrom, kini menjadi suatu karya yang indah. Mereka tersipu malu ketika berfoto dengan hasil karya mereka dengan gayanya sendiri.

Anak-anak langsung diperbolehkan pulang bersama orang tuanya. Mereka meninggalkan kapel dengan membawa bingkisan yang diberikan oleh panitia lomba. Terima kasih adik-adik semua,juga orangtua yang sudah mendukung anaknya. Tuhan memberkati.

Berita terkait

One thought on “Lomba Mewarnai St.Vincentius A Paulo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *