Keseruan Fun Sport Dekanat Timur

Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) 75 tahun Keuskupan Bogor yang diadakan selama 1 tahun, berbagai macam kegiatan akan dilakukan seperti Kirab Misi yang sampai saat ini masih berlangsung, Rampak Sekar Paroki, dan FunSport Paroki. Setelah perlombaan antar paroki, perlombaan dilanjutkan di tingkat dekanat.

Pada Sabtu, (01/06) FunSport Dekanat Timur telah diadakan di Hall Bunda Hati Kudus, Kota Wisata. Terdapat 3 (tiga) macam perlombaan yaitu Bola Voli, Bulutangkis, dan Tenis Meja. Kegiatan ini diikuti oleh 7 paroki yang berada di Dekanat Timur, yaitu Paroki Maria Bunda Segala Bangsa – Kota Wisata, Paroki Hati Kudus Yesus – Jonggol, Paroki Keluarga Kudus – Cibinong, Paroki Kristus Raja – Hambalang, Paroki St. Andreas – Ciluar, dan Paroki St. Vincentius a Paulo – Gunung Putri.

Antusias dan semangat para pemain dari cabang olahraga terlihat sangat jelas dan kompak. Kegiatan ini di mulai pukul 07.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pemanasan bersama dengan gerak dan iringan lagu.

Berkat semangat dan perjuangan dari tim bulutangkis, pada akhirnya Paroki St Vincentius Gunung Putri berhasil keluar sebagai juara ke 3 dengan melawan Paroki Hati Kudus Yesus Jonggol dengan skor 3-2.

Rangkaian kegiatan FunSport ini ditutup dengan ucapan terimakasih dari RD. Bonifasius Heribertus Beke selaku Pastor Paroki tuan rumah yakni Paroki Maria Bunda Segala Bangsa, Kota Wisata karena telah berpatisipasi aktif dalam perlombaan ini. Nantinya para pemenang dalam kegiatan FunSport dekanat ini akan mewakili Dekanat Timur untuk bertanding di tingkat keuskupan.

Foto dan Artikel by KOMSOS Vincentius (Affra, Merry, dan Junny)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *