Pemilihan Ketua & Wakil Ketua Misdinar

Pada hari Kamis, 9 Mei 2024, Misdinar Paroki St. Vincentius A Paulo mengadakan pemilihan ketua dan wakil ketua misdinar periode 2024-2026 di Paroki St. Vincentius A Paulo. Acara ini dimulai dari pukul 16.00 – 19.00 yang bertujuan untuk mengganti kepengurusan misdinar yang lama dengan kepengurusan misdinar yang baru.

Pemilihan ketua dan wakil ketua misdinar ini memiliki konsep yang unik dan menarik. Pemilihan ini dilaksanakan pertama kali dengan konsep seperti pemilihan umum (pemilu). Para panitia mempersiapkan mini box sebagai tempat untuk menulis pilihan pasangan calon (paslon) dari masing-masing pemilih yang kemudian dikumpulkan dalam satu kotak suara untuk dibacakan dan dihitung.

Agnes & Ryva, paslon nomor urut 1.
Marshal & Diva, paslon nomor urut 2.

Acara diawali dengan doa pembuka yang dilanjutkan dengan sambutan dari Gregorius Rafa selaku ketua misdinar periode sebelumnya. Pada saat pemaparan visi dan misi dari masing-masing paslon, yaitu Agnes dan Ryva selaku paslon nomor urut 1, dan Marshal dan Diva selaku paslon nomor urut 2, teman-teman misdinar yang hadir turut memperhatikan dengan seksama dan menyampaikan beberapa pertanyaan dengan antusias. 

Dari pemilihan ketua dan wakil ketua misdinar periode 2024-2026 ini, teman-teman misdinar telah memperoleh hasil dari banyaknya suara yang masuk dalam pemilihan. Ketua dan wakil ketua misdinar periode 2024-2026 yang terpilih, yakni pasangan nomor urut 1, Agnes dan Ryva, dengan perolehan sebanyak 40 suara. 

Kotak suara pemilihan ketua & wakil ketua misdinar.
Sesi tanya jawab.

Mulai dari registrasi sebelum acara, pemaparan materi, sesi tanya jawab, pemilihan pasangan calon ketua dan wakil ketua, sampai pada akhir acara, semua berlangsung dengan diliputi kegembiraan serta kehangatan dan juga sportivitas antar teman-teman misdinar lainnya. 

(Artikel by Lucia Valina, Misdinar St. Vincentius. Foto by Komsos Vincentius – Bryan)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *