Berkat Natal untuk Panti Asuhan Fajar Baru

Masih dalam suasana Perayaan Natal, Panitia Natal Paroki St. Vincentius a Paulo Gunung Putri bersama Frater Marsianus memiliki kesempatan untuk berkunjung dan berbagi berkat bagi anak – anak Panti Asuhan Fajar Baru yang berletak di Cimanggis – Depok pada Sabtu (30/12).

Beberapa bingkisan sebagai hadiah untuk anak-anak telah diserahkan sebagai tanda cinta umat paroki kepada mereka yang membutuhkan. Dalam sambutannya, Bapak Ngadimin selaku wakil panitia mengatakan bahwa hadiah – hadiah natal ini merupakan kado yang dibawa oleh anak – anak BIA paroki kepada bayi Yesus dan panitia hanya sebagai perpanjangan tangan untuk diberikan kepada teman – teman di Panti Asuhan Fajar Baru.

Pemberian hadiah bukan hanya sekedar memberikan hadiah secara fisik, tetapi untuk menunjukkan betapa penting nya saling berbagi. Dengan adanya pemberian hadiah ini, semoga semakin menambah sukacita natal di Panti Asuhan Fajar Baru karena sesuai dengan maknanya bahwa natal ada berbagi kasih dan mengingatkan bahwa mereka tidak terlupakan.

(Artikel dan Foto by KOMSOS Vincentius – Jein dan Mery)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *