GOES TO LEMBAH KARMEL BANDUNG BERSAMA BINA IMAN DI WILAYAH LOUIS

Bina Iman Anak adalah salah satu pendampingan bina iman bagi anak-anak usia dini yang mendekatkan anak kepada Sabda Allah sendiri, melalui Bina Iman Anak Katolik jati diri anak akan bertumbuh sesuai dengan Sabda Allah.

Salah satu kegiatan yang dapat diajarkan kepada anak-anak sejak dini contohnya Ziarah ke Gua Maria seperti yang dilakukan oleh anak-anak Bina Iman wilayah St. Louis dalam menyambut Natal 2023 pada Minggu (10/12)

Gua Maria Lembah Karmel, Bandung menjadi pilihan kegiatan ziarah ini dilaksanakan. Rombongan yang ikut terdiri dari 4 pembimbing dan 29 anak serta para pendamping.

Sukacita dan kegembiraan terpancar dalam kegiatan ini karena selama di perjalanan pun para guru bina iman mengisinya dengan memberikan beberapa pertanyaan seputar pelajaran yang telah mereka terima, sehingga anak-anak bina iman tidak merasa bosan justru terlihat sangat antusias menjawab pertanyaan yang diberikan. Hal ini membuktikan bahwa selama proses pembelajaran anak-anak mengikuti bina iman dengan baik.

Tiba di tempat tujuan anak-anak bina iman langsung diarahkan untuk mengikuti jalan salib dan selama kurang lebih 1 jam anak-anak bina iman pun dapat mengikuti proses jalan salib ini dengan khidmat.

Setelah melakukan ziarah ke Gua Maria, rombongan melanjutkan perjalanan rekreasi ke Lembang park & zoo. Di akhir acara, anak-anak bina iman dan pendamping memberikan bingkisan kepada para pembimbing sebagai bentuk terima kasih karena telah membimbing anak-anak wilayah st. Louis secara rohani.

Artikel & Photo By Komsos PSVGP (Juny & Dinan)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *