MEMBANGUN KERUKUNAN dengan FAMILY GATHERING

Dengan bertemakan “Berjalan Bersama Membangun Kerukunan Di Lingkungan St. Petrus Kanisius” family gathering menjadi salah satu momen yang paling di tunggu oleh umat lingkungan St. Petrus Kanisius Paroki St. Vincentius a Paulo Gunung Putri. Mengapa demikian? Karena dalam kegiatan ini terjalin kebersamaan antar  umat Lingkungan St. Petrus Kanisius.

Kamis, 1 Juni 2023 dipilih sebagai waktu terbaik untuk dilaksanakannya kegiatan family gathering ini. Bertempat di Canisius Camping Ground Gunung Putri kegiatan family gathering dapat berjalan dengan baik, diawali dengan misa syukur yang dipersembahkan oleh RD. Lucius Joko, dilanjutkan dengan makan siang bersama, serta adanya perlombaan untuk Bina Iman Anak (BIA) dan Bina Iman Remaja (BIR).

Salah satu poin penting yang RD. Lucius Joko sampaikan dalam kotbahnya adalah dalam kehidupan berkeluarga dan kehidupan berlingkungan miliki lah spiritualitas mengampuni, spiritulitas merangkul kembali, spiritualitas merawat kembali, spritualitas memperbaiki bersama kembali. Karena kita semua ini tidak sempurna begitu pula dengan romo dan ketua lingkungan, ayah dan ibu tapi ketika kita semua punya yang namanya pengampunan, akan menyempurnakan.

Sukacita sangatlah terpancar dalam kegiatan Family gathering ini, mulai dari anak-anak Bina Iman yang menari tarian tor-tor, games dan doorprice yang disiapkan oleh panitia sampai acara bebas seperti goyang tobelo pun tak luput dari acara ini. Tentunya acara ini dapat berjalan dengan baik karena panitia yang telah bekerja dengan maksimal dan partisipasi dari umat lingkungan St. Petrus Kanisus.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *