Berbagi Kasih di Penghujung Tahun 2022

Orang Muda Katolik (OMK) dan Misdinar Paroki Santo Vincentius A Paulo Gunung Putri mengadakan bakti sosial sekaligus natal bersama di Panti Asuhan Fajar Baru, Cimanggis, Depok. Panti Asuhan Fajar Baru ini dikelola oleh Tarekat Suster Putri Renha Rosari (PRR) yang dipimpin oleh Suster Lamberta PRR sebagai ketua yayasan. RD. Alexander Ardhiyoga dan Frater Stanislaus Alexander Noning ikut serta meramaikan acara ini.

Acara dimulai dengan doa pembuka dan dilanjutkan dengan sambutan dari Suster Avelina PRR yang mendampingi teman-teman dari panti asuhan. Beliau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena sudah dikunjungi dan berbagi sukacita natal di panti asuhan. Kak Ignatius Viktor juga memberikan sambutan sebagai Ketua OMK Vincentius a Paulo. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mewakili para OMK sangat berterima kasih karena sudah disambut dengan hangat dan penuh kegembiraan.

Teman-teman panti asuhan yang ikut serta berdinamika bersama sekitar 40 orang. Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh dengan sukacita. Rangkaian acara ini meliputi dinamika kelompok untuk membuat yel-yel, menyanyi dan menari bersama, pemberian tanda kasih untuk teman-teman panti asuhan dari paroki dan OMK, serta foto bersama. Di tengah keseruan acara ini, teman-teman panti asuhan memberikan persembahan berupa nyanyian mars Panti Asuhan Fajar Baru dan dance.

Acara berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Acara ditutup dengan doa penutup oleh Frater Stanis. Sesi foto bersama dilaksanakan setelah doa penutup usai. Acara baksos di penghujung tahun 2022 ini terasa sangat mengesankan karena kita dapat bertemu, bertegur sapa, serta saling memberi kehangatan dan sukacita natal di dalam Tuhan.

(Artikel dan foto by : Komsos Vincentius)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *