Kunjungan Kasih di Taman Seminari Vincentius

Hari ini, Jumat pertama di bulan Oktober. Tepatnya 7 Oktober 2022, Taman Seminari St. Vincentius Gunungputri menerima kunjungan kasih dari 12 sahabat PDKK (Persekutuan Doa Karismatik Katolik) St. Maria Fatima, Paroki BMV Katedral. Keuskupan Bogor.

Setelah kami berdoa Rosario bersama, dalam memperingati Santa Perawan Maria, Ratu Rosari. Mereka menyapa anak-anak, bermain, dan bernyanyi bersama. Semua anak bergembira dan bersukacita.

Kelompok kategorial yang dikoordinir oleh Bapak Harry Harjono dan ibu Henny, memberi contoh sikap bersyukur atas berkat Tuhan yang diterima dan rukun dengan teman. Anak-anak diajarkan rajin menabung, melalui beberapa celengan yang dibagikan, selain itu masing-masing anak mendapat bingkisan kasih berupa alat tulis, buku, pensil warna dan makan siang.

Kebersamaan serta keakraban ini dilanjutkan dalam perayaan Ekaristi di Gereja St. Vincentius a Paulo, misa juga diikuti anak-anak dari sekolah Negeri didampingi para orangtua.

RD Alexander Ardhiyoga, selaku Romo Paroki St. Vincentius a Paulo, mengajak semua anak dalam misa pelajar ini untuk senantiasa bertekun dengan berdevosi bersama Bunda Maria, menghadirkan perjumpaan kasih dalam persahabatan yang akrab dengan teman-teman.

Misa kali ini juga ditayangkan live streaming melalui youtube bersama RD. Yustinus Joned Saputra dan Tim Komsos Keuskupan Bogor juga Komsos PSVGP. Rangkaian kegiatan hari ini diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *