Pertemuan APP Ketiga Lingkungan St. Bonifasius

Pada pertemuan APP ketiga malam hari ini, yang juga dihadiri RD. Alexander Ardhiyoga, kita diajak akan membangun sikap baru dalam penggunaan BBM agar kita mau ikut serta bertanggung jawab saat nenggunakan BBM dengan mengupayakan penghematan. kita perlu menghemat energi maka apa yang terjadi pada sumber Daya Alam seperti
Sumber energi yang dihasilkan oleh Bumi, penipisan sumber Daya Energi….. selain dapat menimbulkan kerusakan lingkungan, maka perlu hemat energi kehidupan kita sehari-hari.

BBM ternyata sangat dibutuhkan, maka dari itu untuk kehidupan kita sehari -hari harus hemat Energi mulai sekarang sebelum terlambat .Bumi tempat kita hidup dan kelak bumi pun akan bahagia.

Sebagai ucapan syukur kepada Tuhan atas sikap baru penggunaan BBM terhadàp sumber daya alam ini, Tuhan mengharapkan kita sikap baru dalam sebagai mana firman Tuhan pada kitab suci Lukas 12:13–21. “……Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap segala ketamakan ,sebab walaupun seorang berlimpah-limpah hartanya. hidupnya tergantung dari pada kekayaannya……..

( Penulis : Alfonsus Damma Ninni, Ketua Lingkungan )

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *