Berbagi Pengalaman Sie Kardiwilasa PKKC di PSVGP

Hari Sabtu, 12 Maret 2022, setelah selesai Misa Sabtu sore, Paroki St. Vincentius a Paulo Gunung Putri kedatangan pengurus Sie Kardiwilasa Paroki Keluarga Kudus Cibinong Bpk. Hieronimus Soebandi Limin.

Kedatangan pak Bandi ke PSVGP tidak lain adalah untuk berbagi pengalaman dalam mengurus proses umat yang meninggal sampai dimakamkan.

Pertemuan ini dihadiri Romo Yoga selaku Pastor Paroki, Sie Kardiwilasa (Pak A. Purwanto, Pak C. Limbong dan Pak Handoko), Pengurus Harian DPP dan DKP PSVGP.

Pengalaman pak Bandi, yang menjadi sudah pengurus Kardiwilasa PKKC sejak tahun 1998 hingga sekarang, yang disharingkan malam ini sungguh menjadi masukan yang sangat penting, khususnya bagi Sie Kardiwilasa PSVGP, yang dulunya juga adalah anggota keluarga dari Paroki Keluarga Kudus Cibinong sebelum akhirnya menjadi Paroki yang mandiri.

Kesediaan pak Bandi dalam mendampingi dan membantu Sie Kardiwilasa PSVGP yang baru terbentuk juga menjadi berkah yang sangat disyukuri.

Semoga ilmu yang dibagikan pak Bandi malam ini bisa semakin meningkatkan pelayanan pastoral Paroki St. Vincentius a Paulo kepada seluruh umat, melalui Sie Kardiwilasa.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *